Minggu, 08 November 2009

Cicak lawan Buaya

Ada cerita binatang yang sedang ngetop banget, ya apa lagi kalau bukan cicak lawan buaya.Padahal cicak itu hewan kesayangan ponakan kembarku si kakak dan Nandut adiknya. Kalau lihat cicak mereka langsung antusias nunjuk-nunjuk sambil mulutnya bunyi Hi hi itu, endi...? Maklum perbendaharaan kata yang mereka bisa baru sedikit. Mama, mimi, papa, ayah, hi, endi, uwis, yah kurang lebih itu. Jalan saja mereka masih seperti robot, kaku dan miring-miring, tapi lucu banget. Kembar memang repot tapi senengnya juga dobel.
Usia kembar 14 bulan.
Nah cicak bagi kembar idola. Sementara di dunia politik Indonesia hari-hari ini sedang jadi aktor utama pentas drama politik tingkat tinggi dengan judul Cicak Lawan buaya.
Bagaimana cerita serunya ya bisa kita saksikan di televisi, baca di koran, diunduh di internet dan diperbincangkan di kafe sampai warung pinggir jalan, di kantor, di ruang keluarga.
Ada positifnya juga orang jadi rajin baca koran, nonton TV beritanya juga tidak hanya nonton gosip artis. Habis gosip artis kalah seru dan kalah heboh!
Semoga kejadian KPK, kepolisian , kejaksaan yang agak berseteru ini ada hikmahnya bagi rakyat Indonesia. Semoga kericuhan menjadikan negara ini kian baik, bersih, adil dan pada gilirannya rakyatnya makmur dan sejahtera. Amin. Apa pendapat Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar