Minggu, 08 November 2009

Salam Kenal

Assalamualaikum, teman-teman blogger salam kenal. Saya sudah lama ingin membuat blog, baru kesampaian sekarang Alhamdulillah. Melalui blog ini ruangkatatuti.blogspot.com saya ingin menyapa temen-teman di mana pun berada, berbagi pengalaman, mencurahkan isi hati, berbagi mimpi indah untuk Indonesia tercinta.
Blog ini kudedikasikan buat murid-muridku siswa SMP N 2 Pagentan tahun 1997- sekarang. Buat teman-teman SMA N Banjarnegara yang lulus tahun 1988. Teman-teman Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP Yogyakarta angkatan 1988. Teman-temanku kosku dulu di Karangmalang C. 28. Ada mbak Atik, mbak Jati, Dik Sri, yang punya rumah Bapak Budi Lugimin, mbak Rum, Diar.
Hallo teman-temanku Itadz yang dosen di UNY, Purwati di Pecangaan Jepara, Prapto Kepala Sekolah di SMP N2 Wonosari, Yayuk di SMP N1 Wonosari, Janti di Yogya, Nunung di Bantul, Teha Endang di Patangpuluhan ngajar di Magelang, Luhur Susilo di Sambong, Blora.
Senang sekali kalau kalian baca blog ini.
Teman-teman KKNku di Wedomartani tahun 1993: mbak Tining di Parakan, mbak Mawar di Yogya, mas joko, mas Nug di Bantul, Susanto dan Hendri di Cilacap. Apa kabar kalian semua?
Blog ini kubuat untuk menuangkan atau mempublikasikan tulisanku, habis kalau dikirim di media cetak jarang dimuat. Sekali ngirim tidak dimuat ya sudah, bosan untuk ngirim lagi. Nah di blog kan lebih demokratis, pasti dimuat he..he.
Teman-teman bogger maupun pembaca blog selamat membaca dan beri komentar ya! Terima kasih lo atas atensinya, matur nuwun mbanget he he, mbanyumas banget, ya. Iya lah saya kan banyumas asli. Inyong gitu lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar